Cara Konsumsi dan Efek Samping Biji Polokyo

SHARE
Cara Konsumsi dan Efek Samping Biji Polokyo

Sudah pernah mendengar Biji Polokyo? Biji asal Tiongkok ini punya keunggulan yang baik untuk kesehatan. Polokyo dapat melarutkan lemak dalam tubuh yang menempel dan bersarang ditubuh hancur.

Dengan keunggulan Biji Polokyo itu, banyak orang yang sedang menjalankan program diet memanfaatkan khasiat Biji Polokyo ini agar proses pembakaran lemak bisa dengan cepat dan tubuh pun akan menjadi kurus.

Selain bisa menguraikan lemak dalam tubuh, biji polokyo juga mampu mematikan sel-sel tubuh yang berbahaya seperti sel kanker yang bisa melumpuhkan syarat-syarat dalam tubuh, selain itu Biji Polokyo juga bisa jadikan sebagai obat herbal ambient karena bisa mengobati penyakit itu.

Tak tanggung-tanggung manfaat Biji Polokyo lain juga bisa mengatasi gangguan alat repoduksi khusus wanita seperti kista yang berbahaya. Jadi bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengonsumsi Biji Polokyo yang berhasiat ini?

Aturan Pakai Konsumsi Biji Polokyo

Cara Konsumsi dan Efek Samping Biji Polokyo

 

Untuk melangsingkan tubuh konsumsilah Biji Polokyo 1 hari untuk 3 hari sedangkan jika anda sering mengalami kesemutan, kram, dan hipertensi 1 biji 1 minggu. Setelah mengonsumsinya Biji Polokyo akan membuang racun didalam tubuh melalui buang air kecil hingga buang air besar. Namun saat proses itu berlangsung disarankan untuk Anda memperbanyak minum air mineral.

Efek Samping Konsumsi Obat Biji Polokyo

Selain buang air kecil dan buang air besar secara terus menerus, anda juga akan mengalami beberapa efek samping yang setiap orang akan berbeda-beda sebab tergantung penyakit yang diderita. Berikut efek samping konsumsi Biji Polokyo.

1. Tenggorokan terasa panas
2. Mual-mual hingga muntah
3. BAB tidak bau atau bisa juga hingga berbau tak sedap. BAB juga encer seperti juice atau bisa juga padat hingga keras saat buang air besar.
4. Air fases pucat dan terlihat gelap. BAB bisa berkali-kali

Baca Juga: Ini Khasiat Manfaat Biji Polokyo Untuk Kesehatan

Jika anda sudah mengalami empat efek samping ini disarankan untuk banyak minum air putih dan makan makanan yang sehat sepert buah dan sayuran yang mengandung serat yang baik untuk kesehatan.

2 COMMENTS

  1. Wanita haid bisa, tapi wanita yang sedang hamil dan menyusui tidak. Dianjurkan untukbpertama kali konsumsi 1/2 biji saja dulu. Kalau dirasa sudah tahan baru 1biji setiap 3hari sekali

LEAVE A REPLY